Agen Obat Herbal ICP Capsule siap melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia

Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional Paling Ampuh

Herbal ICP Capsule merupakan Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit jantung sekaligus mencegah dan menghilangkan plak penyebab penyumbatan pada arteri koroner.

Penyakit Jantung Koroner

penyakit jantung koroner, sakit jantung koroner, penyumbatan, penyumbatan pembuluh darah, obat sakit jantung koroner tradisional
Penyakit Jantung Koroner (PJK) - Di Indonesia penderita penyakit jantung koroner mencapai 17 juta jiwa lebih dan 50 persen penderita penyakit jantung koroner merupakan masayarakat dalam berusia produktif antara 30-50 tahun.

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit tidak menular yang mengakibatkan kematian nomor satu di dunia, penyakit yang sangat mematikan ini terjadi karena adanya penyumbatan parsial pada aliran darah yang menuju jantung yang melalui arteri koroner. Penyumbatan ini disebabkan oleh penumpukan plak yang terbentuk dari kolesterol (lemak) dan limbah dari sisa metabolisme sel-sel tubuh lainnya yang seiring waktu dan bertambahnya usia akan semakin menumpuk dan membuat penyempitan pada bagian dalam pembuluh arteri koroner.

Penumpukan plak pada arteri koroner dapat mengakibatkan pembuluh darah mengeras dan kaku atau secara medis di kenal dengan istilah arteriosklerosis. Aliran darah yang melalui area penyumbatan akan terhambat dan menumpuk di depan plak yang pada akhirnya akan mengakibatkan penggumpalan darah (trombus). Penggumpalan darah dapat pecah dan tersendat pada bagian pembuluh darah lain yang menyempit, maka akan mengakibatkan serangan jantung dan stroke. Peyumbatan dan pengerasan pembuluh arteri koroner menjadi penyebab utama kematian secara mendadak.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Banyak faktor penyebab terjadi penyakit jantung koroner, dan sebagian besar faktor penyabab penyakit jantung koroner di akibatkan karena prilaku dan gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat seperti jarang berolahraga, kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol. Berikut beberapa penyebab penyakit jantung koroner lainnya :
  • Kebiasan Merokok
  • Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)
  • Penyakit Diabetes Mellitus
  • Kadar Kolesterol Tinggi terutama LDL (kolesterol jahat)
  • Kadar Kolesterol Baik (HDL) rendah
  • Obesitas atau kegemukan
  • Jarang Olahraga (bergerak) atau kurang beraktifitas secara fisik
  • Faktor Genetik atau faktor riwayat keluarga menderita PJK
  • Tingkat Stress yang tinggi
Jika Anda atau keluarga Anda telah melakukan atau mengalami beberapa atau salah satu faktor resiko di atas, kami menganjurkan Anda untuk memeriksakan kesehatan jantung secara berkala kepada dokter ahli. Atau Anda juga dapat mengkonsumsi Obat Jantung Koroner Alami paling ampuh ICP Capsule.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Gejala penyakit jantung koroner yang paling umum adalah angina atau nyeri dada dan serangan jantung (infrak jantung). Penyumbatan pembuluh arteri koroner mengakibatkan rasa tidak nyaman dan nyeri dada yang biasanya menjalar ke bagian atas lengan, punggu, leher, rahang dan perut bagian atas.
gejala penyakit jantung koroner, gejala penyakit jantung, nyeri dada penyakit jantung, tanda penyakit jantung, ciri ciri penyakit jantung
Angina merupakan rasa sesak di dada seperti diremas-remas yang muncul apabila otot jantung tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup, jika otot jantung tidak mendapatkan asupan darah yang cukup mengakibatkan aliran oksigen yang sedikit dan hasil metabolisme yang berlebih dalam tubuh akan mengakibatkan keram atau kejang.

Rasa nyeri dan tidak nyamannya dada berbeda-beda pada seetiap orang tergantung kesehatan jantungnya, bahkan sebagian orang tidak sama sekali merasakan nyeri dada (silent ischemeia) dan tidak menyadari dirinya menderita penyakit jantung koroner sampai pada akhirnya mengalami serangan jantung mendadak. Selain nyeri dada dan serang jantung mendadak gejala penyakit jantung koroner lainnya antara lain :
  • Sesak napas dan sesak pendek
  • Mudah capek atau lelah
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Pusing dan pingsan akibat penurunan aliran darah
  • Banyak mengeluarkan keringat dingin
Pada umumnya angina atau nyeri dada terasa kurang dari 10 menit dan akan hilang dengan sendirinya secara bertahap. Jika rasa nyeri dada dan gejala lainnya terjadi lebih dari 15 menit besar kemungkinan itu merupakan gejala serangan jantung.

Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Mahalnya pengobatan penyakit jantung koroner membuat banyak orang yang mencari cara untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami tanpa tindakan operasi atau pemasangan ring. Obat jantung koroner alami yang saat ini banyak dicari dan menjadi bahan pembicaraan para herbalis yaitu Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional ICP Capsule.

Cara Kerja Obat Jantung Koroner ICP Capsule Mengobati Penyakit Jantung Koroner Tanpa Operasi

Cara kerja obat jantung koroner alami ICP Capsule berbeda dengan obat jantung medis yang biasa di berikan oleh dokter, ICP Capsule terbuat dari 100 persen bahan herbal sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan organ tubuh di kemudian hari. Obat herbal ICP Capsule berkerja selain mengobati penyakit jantung juga berfungsi untuk menjaga dan mengingkatkan kesehatan jantung. Berikut cara kerja ICP Capsule dalam mengobati jantung koroner secara alami tanpa operasi :
  • Menghancurkan plak penyebab penyumbatan pada arteri koroner dengan cara mengurai palk menjadi bagian kecil dan mengeluarkannya melalui urine, keringat dan kotoran (fases).
  • Menjaga, meningkatkan dan mengembalikan kelenturan pembuluh arteri koroner dan semua pembuluh darah dalam tubuh.
  • Memperbesar arteri koroner, memperbaiki sumpali darah sekaligus memperbaiki pembuluh darah yang rusak akibat penyumbatan.
  • Mencegah penggumpalan darah (pembekuan darah), menghambat dan mencegah pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis), melancarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi aliran darah dalam tubuh secara keseluruhan.
  • Mencegah tebentuknya kembali plak dan penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh bahkan sampai pembuluh paling kecil sekalipun sehingga berfungsi juga untuk mencegah dan mengobati penyakit stroke.
  • Menurunkan tingkat kadar kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan kolesterol baik (LDL).
  • Menurunkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Mengatasi berbagai gejala penyakit jantugn koroner seperti nyeri dada dengan cepat (hasil penelitian menunjukan ICP capsule mengatasi sakit dada dalam waktu 3-8 menit setelah mengkonsumsi).
Obat sakit jantung koroner ampuh ICP Capsule menjadi solusi paling tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami tanpa perlu tindakan operasi atau pemasangan ring yang sangat mahal.

Obat Sakit Jantung Koroner Paling Ampuh ICP Capsule

obat jantung koroner, obat tradisional jantung koroner, obat herbal jantung koroner, obat sakit jantung koroner, obat herbal untuk jantung, pengobatan jantung koroner, obat sakit jantung, obat jantung tradisional, obat tradisional jantung, herbal untuk jantung, sakit jantung koroner, obat penyakit jantung, obat herbal penyakit jantung, obat herbal sakit jantung, obat herbal jantung, herbal jantung koroner, obat jantung herbal, obat jantung koroner akut, obat jantung koroner alami, obat jantung koroner paling ampuh, obat jantung koroner ampuh, pengobatan jantung koroner tanpa operasi, mengobati jantung koroner secara alami
Obat sakit jantung koroner paling ampuh ICP Capsule merupakan pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit jantung koroner yang telah bertahun-tahun Anda derita yang tidak kunjung sembuh meskipun Anda telah banyak melakukan pengobatan baik secara medis maupun menggunakan obat herbal jantung koroner yang saat banyak di pasaran.

Obat jantung tradisionl ICP Capsule telah digunakan di 1000 Rumah Sakit lebih di 40 negara untuk pengobatan penyakit jantung dan bahkan saat ini ICP Capsule menjadi obat utama di Rumah Sakit pengobatan tradisional di Tiongkok bahkan telah menjadi obat pertama diberikan kepada pasien yang mengalami serangan jantung saat masuk ruang ICU.

ICP Capsule obat jantung koroner terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu Danshen, Radix Astragali, Rowewood dan Notoginseng yang di olah dengan menggunakan teknologi modern bersertifikat Internasinal serta menjadi obat herbal pertama yang lulus uji klinis tahap II dari FDA ( Foods and Drugs Adminstration) Amerika Serikat.
bahan utama icp capsule, icp capsule, obat sakit jantung koroner, obat herbal penyakit jantung koroner 
Bahan Utama Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional ICP Capsule
 
Keunggulan obat jantung koroner alami ICP Capsule di banding obat herbal jantung lainnya terletak di dalam komposisinya yang saling mendukung untuk mempercepat proses penyembuhan, menambah khasiat obat tersebut, mengurangi sifat kerasnya obat dan menghilangkan efek samping yang membahayakan tubuh. Khasiat dari bahan obat jantung koroner ICP capsule antara lain:
  • Danshen: Danshen merupakan tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat dan manfaat bagi kesehatan jantung, diantaranya dapat melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar lemak dan trigliserida, memperbesar diameter arteri koroner, mencegah terbentuknya trombus, mengurangi kekentalan darah, meningkatkan mikrosilkulasi seluruh tubuh, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah serta menghilangkan statis darah. Danshen juga berfungsi sebagai anti hepatitis dan anti oksidan alami yang dapat melindungi jantung dan otak dari iskemia.
  • Notoginseng: Notoginseng dikenal sebagai obat herbal jantung koroner yang ampuh mengobati penyakit jantung, hepatitis kronis, hyperlipemia dan penyakit serebrovaskular iskemik. Notoginseng juga berkhasiat untuk mengatasi nyeri dada (angina) dan mencegah penggumpalan darah.
  • Radix Astragali: Radix Astragali mengandung zat aktif polosakarida yang berfungsi sebagai anti stimulan alami yang dapat meningkatkan aktvitas otak dan sistem saraf, mengurangi peradangan, memperkuat otot-otot jantung, meningkatkan vitalitas dan memperbaiki metabolisme dalam tubuh. Radix Astragali juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi proteinuria, meningaktan dan melindungi fungsi hati dan mengatur gula darah sehingga sangat bagus untuk penderita diabetes.
  • Rosewood: Rosewood berkhasiat untuk mengobati gejala penyakit jantung koroner seperi nyeri dada, juga berkhasiat untuk mencegah pembekuan darah, meningkatkan aliran darah ke jantung serta berfungsi juga sebagai anti-bakteri yang mencegah terjadinya infeksi bakteri dan virus pada organ jantung.
Dengan komposisi diatas maka sangat tepat jika ICP Capsul menjadi obat jantung koroner tradisional pilihan Anda. Selain itu tentunya untuk mempercepat proses pengobatan penyakit jantung tanpa operasi Anda juga harus merubah pola makan dan gaya hidup dengan yang lebih sehat.

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim SMS, BBM dan Whatsapp pemesanan sesuai dengan format berikut:

MFB : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

MFB : ICP : 4 botol : Silvia Wijaya : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 132 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

*Kode MFB merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lengkap cara pemesanan obat jantung koroner ampuh ICP Capsule, silahkan klik Cara Pemesanan
http://agenicpcapsule.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html

Obat Sakit Jantung Koroner Tradisional Paling Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar